I made this widget at MyFlashFetish.com.

Etiam placerat

Sering Sentuh Wajah Potensi Kena Flu

MUSIM penghujan sudah mulai muncul di beberapa kota di Tanah Air. Perubahan cuaca ini dapat membuat penyebaran virus dan kuman semakin cepat. Salah satunya, virus flu yang bisa menyerang Anda kapan saja.

Flu adalah salah satu penyakit yang cukup mudah menyerang tubuh. Jika kekebalan tubuh kita buruk, maka virus, bakteri, atau kuman flu akan dengan mudah masuk dalam tubuh. Untuk menghindari serangan flu, Anda harus menjaga kebersihan terutama rajin mencuci tangan setelah menyentuh benda yang mudah terkontaminasi, demikian yang dilansir Healthmeup.

Bahkan sesuatu yang sepele, seperti menyentuh wajah bisa memicu Anda terserang flu. “Anda harus benar-benar peduli untuk mencuci tangan, kita tidak pernah tahu virus apa yang ada di sekeliling kita, ini sesuatu hal yang bisa Anda pertimbangkan,” jelas Wladimir Alonso dari National Institutes of Health di Bethesda, Maryland.

Para peneliti menemukan bahwa orang menyentuh benda-benda umum rata-rata 3,3 kali per jam dan menyentuh wajah mereka 3,6 kali per jam. Ini dapat menyebabkan kuman menjadi lebih banyak muncul di permukaan tangan Anda. Oleh karena itu, rajin-rajinlah mencuci tangan.

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

About Me

Flag Counter

Blog Archive

Pages

Powered By Blogger

My Blog List

\Get snow effect

Followers