Share It


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Etiam placerat

FAKTA TENTANG YOOK SUNGJAE BTOB



Annyeong~ kali ini mau bahas fakta tentang Sungjae BTOB. Q tergila-gila banget sama nih cowok. Umurnya terpaut 5 bulan aja sama q (tuaan dia). Tapi dia tinggi banget. Mana mukanya cute. Aw aw aw, love Sungjae~ Okke cekidot ajadah :





Birthname : Yook Sung Jae
Stage Name : Sung Jae
Birthdate : 2 May 1995
Height : 180 cm
Weight : 68 Kg
Blood Type : A (Same with me #nggak ada yg nanya :P)
Position : Vocalist and rapper
Education : Seowon Elementary, Seowon Middle School, Hanlim Arts High School.
Family Members : Father, Mother, Older Sister
Specialties : Vocals , Snowboarding



1.       Dia adalah maknae BtoB.
2.       Sung jae selalu muncul pada foto-foto mereka (BtoB).
3.       Sung jae menyukai lagu yang ceria
4.       Sungjae mengakui bahwa dia adalah member yang paling sering berdermin. Katanya sih untuk mengecek make up dan rambutnya :D
ini nih buktinya :
Udah ganteng kok bang :)
5.       Sungjae adalah member tertinggi di BtoB dengan tinggi 180 cm.
6.       Jika ia memiliki waktu luang, dia pergi belanja tanpa ragu-ragu.
7.       Barang yang ia suka saat ini adalah jaket. Dia suka jaket-jaket yang di rancang dengan bersih, juga jumper stadion sporty.
8.       Untuk desain dia suka gaya beige sederhana’
9.       Ketika SungJae berpakaian, dia paling khawatir pada celananya. Menurut Sung Jae pahanya itu besar (masa sih? Perasaan enggak deh :D)
10.   Seorang gadis yang terus terang padanya adalah tipenya dan akan lebih baik kalau dia imut dan baik.
11.   Tipe idealnya adalah Shin Min Ah
12.   Sung Jae terlihat seperti Seo Inguk dan Lee Min Ki
13.   Sung Jae disebut maknae tertinggi atau terbesar.
14.   Sung Jae pernah nyanyi + ngedance troublemaker di Kpop Star Hunt 2011 dengan peserta asal Cina namanya Lucica (envy banget sama nih cewek bisa dipegang Sung Jae #abaikan). Tapi Lucica gagal.
Hwaaaa jangan pegang-pegang Sungjae kuuuuu *pelototin Lucica*

15.   Dalam foto grup, Sungjae selalu mendapatkan posisi paling samping.

16.   Dari semua lagu BtoB Sung Jae paling suka lagu Monday To Sunday.
17.   Sungjae belajar di Philipina tepatnya di cebu
18.   Dia suka tinggal di Filipina
19.   Sung Jae adalah bagian dari line vokal bersama Eunkwang, Changseob dan Hyunsik,
20.   Sung Jae & Ilhoon sama sama bersekolah di Hanrim Multi Art School.
21.   Anggota yang meninggalkan kesan pertama yang kuat pada Sungjae adalah Peniel (Pantes Peniel sama SungJae akrab banget :D) SungJae : “Citra asing tapi modernnya membuatku memusatkan perhatian padanya. Tapi saat kalian mengenalnya dia sangat aneh dan sangat nggak jelas” LOL~
Ini dia bukti keakraban mereka :

 omo lagi apa kalian ?




22.   Sungjae berpikiran untuk menjadi penyanyi sejak SD ketika dia sedang berkaraoke.
23.   Sung Jae pernah ikut audisi di JYP 3 tahun yang lalu, namun dia gagal di tahap akhir. Sung Jae bilang “Aku gagal di tahap terakhir audisi JYP. Itu 3 tahun yang lalu dan aku masih anak-anak tapi aku sangat malu. Mereka bilang Yook tak punya bakat menyanyi sementara aku ingin membuat keluargaku bangga dengan jadi penyanyi”
24.   Dia bilang waktu di The Star, “Saya bisa membuat muka bebek” terus dia monyongin bibirnya kaya bebek haha :D
Ini muka bebeknya :
Kalo bebeknya kaya gini sih mau :D
25.   Dari banyak video yang aku liat nih ya, Sung Jae itu juga seneng banget nggembungin pipi gitu. Lucu banget pokoknya, keliatan cute~ :D


26.   Sung Jae juga sering benerin rambutnya, terutama di sisi kanan kiri dekat telinga


27.   Pernah nyuruh Peniel mewarnai kukunya dengan warna Hot pink di BTOB amazon episode 2. Waktu itu ada misi mencari 100 mahasiswa yang punya lagunya BtoB, nah mereka ke salah satu universitas. Di dalam Universitas ada neil Shop gitu lah. Setelah membujuk orang asing buat download lagu BtoB SungJae bilang “Rasanya sedikit buruk untuk meninggalkan tempat ini seperti ini”. Peniel liat waktu masih ada 1 jam 3 menit. SungJae bilang “Kita masih punya 3 menit, hyung. Ayo lakukan ini” sambil mendorong Peniel. Peniel kebingungan, Sungjae malah ketawa. Peniel “Aku? Kamu? Aku?” dia kebingungan tapi SungJae dorong dorong aja. Peniel “Aku? Oke, apa yang harus aku lakukan?”.  SungJae tanpa tanya tanya dulu sama Peniel, tiba-tiba ngomong sama mbaknya “Tolong warnai jari pinkinya dengan warna Hot pink” Si Peniel mau mau aja. SungJae ketawa terus bilang “Hyung, itu akan kelihatan bagus” Peniel jawab “Kau pikir begitu? Aku tidak yakin” SungJae ketawa lagi. “Apa ini terlihat bagus padaku?” Sungjae sambil ketawa bilang “Ya itu terlihat bagus padamu, jadi, aku tidak akan melakukannya” sambil ketawa. Haha SungJae ini jahil dehh :D
28.   Masih di BtoB amazon. Minhyuk pernah kesedak makanan sampai batuk-batuk akut(?) tapi nggak ada member yang peduli, Min Hyuk bilang “Aku hampir mati (karena tersedak) dan tidak ada yang peduli padaku. Aku hampir mati disini”. Member lain pada ketawa. Ketawanya Eunkwang yang paling parah :D. Sungjae sambil ketawa bilang “Itu seharusnya seperti itu, jadi akan jadi lucu”. Jahat banget haha :D
29.   Di The Star dia dijuluki sebagai Fashion King.
30.   Di The Star BtoB pernah memparodikan The moon that embraces the sun, nah Sung Jae dapet scene yang waktu Lee Hwon sama Yoon Bo Kyung malam pertama. Sung Jae berpasangan sama Hyunsik. Sung Jae jadi Lee Hwon terus Hyunsik jadi Bo Kyung. Haha lucu pokoknya~ :D member lain ketawa ketiwi liat acting mereka berdua LOL~
31.   Waktu di The star dia di tanya apakah dia dijaga dengan baik oleh Hyung nya dia menjawab :  tentu saja kepribadian saya semula ketika saya pertama kali masuk ke perusahaan sangat tertutup dan pemalu. Dan saya berkepribadian sulit dekat dengan seseorang, tapi Hyung’s berinisiatif untuk memulai kedekatan dan sangat ramah dengan saya. Mereka memperlakukan saya dengan baik karena saya adalah dongsaeng. Jadi, perlahan saya mulai terbuka dengan mereka.Dan sekarang itu menjadi sangat nyaman. Dan ketika di tanya apakah ada complain tentang Hyungnya dia menjawab tidak, tentu saja tidak.
32.   Dia pernah berkata di The Star kalau tinggi badannya mungkin bisa lebih tinggi dari yang sekarang tapi kalau dia ingin lebih tinggi, dia berharap bisa setinggi 182-183 cm. Lalu dia juga berbicara mengenai pro dan kontra bertubuh tinggi.
“Kontranya Ketika mengambil gambar kau harus berdiri di akhir. Itu kekurangannya. Kelebihannya ketika mengambil gambar solo/sendiri anda akan terlihat ramping. Itu yang membuatku merasa bagus”, ungkapnya. Dia juga mengatakan arti tinggi untuknya yaitu menjadi tinggi adalah sesuatu yang dapat membuat BtoB menjadi lebih terkenal :D
33.   Dia itu seneng banget ngomong Halo semuanya saya adalah Maknae Btob, Yook Sung Jae. Waktu dia bilang kaya gitu di Behind The Story Teaser ID Film BtoB , Eun Kwang ketawa. Lalu Sungjae bilang : Hyung, kau tidak boleh tertawa. Haha
34.   Waktu pembuatan Teaser Id Film Btob dia berkata sangat nervous sampai dia tidak bisa tidur dengan nyenyak dan tiba tiba Chaseob menyela . Dia bilang “Semua yang tadi kau katakan sudah di tulis sejak kemarin”. Eunkwang juga ikut-ikutan godain Sungjae. Sung jae nyengir lalu bilang “Tidak”. Changseob bilang lagi “Aku pikir kamu baru menulisnya”. Sungjae lalu ketawa. Haha ketauan ya bang? LOL~
35.   Selesai pembuatan teaser dia  pernah bilang “Tolong editlah dengan baik supaya kita terlihat lebih keren” Changseob lagi-lagi menyela “Aku sudah keren bahkan tanpa diedit” Sung jae nggak nanggepin  Changseob, dia malah makan semacam biscuit sambil pose bareng MinHyuk didepan kamera LOL~
36.   Waktu behind the story jacket album, dia main sepak bola yang di sodok” pake stik itu lho (nggak tau apa namanya) sama Ilhoon. Dia nge gol’in lalu ber sorak kegirangan “Goll” sambil pose dengan gaya yang aneh. Haha bener bener kaya anak kecil. Tapi setelah itu gentian Ilhoon yang ngegol’in :D
37.   Di MTV Diary BTOB to Singapore, waktu itu BTOB lagi pada makan, kameranya nge shoot Peniel & SungJae. Sung Jae : “Teach me English! This food is very delicious (dlm bahasa korea).
Peniel : ??? is very delicious(b.inggris)
SungJae : ohh is very delicious (niruin b.inggris)
Peniel : The sprite is very delicious
Terus Sung Jae bilang “Ice is very delicious” Peniel bilang “Correct” terus Sung Jae senyum kegirangan sambil High five sama Peniel (padahal Cuma ngomong kaya gitu aja abang Sung Jae girang banget :D) . Sung Jae bilang “Good Job” sambil ngacungin jempol. Terus kamera beralih ke member lainnya yang sedang makan. Waktu kamera ke Sung Jae lagi, Sung Jae lagi makan pudding mangga. Dia kemudian nyuapin Peniel. Peniel ngacungin jempol. Lagi lagi Sung Jae bilang “Mango pudding is very delicious” sambil nyengir. haha :D cute PenJae moment ^^
38.   Saat trainee EunKwang dan SungJae pernah kabur untuk nonton film dan mengabaikan latihan, akinatnya mereka di hukum ^^
39.   SungJae itu suka sama anak-anak, dan dia pingin nikah muda. Tapi karena kesibukannya maka itu akan sulit. (Omo, suka anak-anak? Hmm, tipe suami ideal :D)
40.   SungJae juga sangat suka bermain tapi karena dia tidak punya banyak waktu sekarang jadi itu juga akan sulit baginya.
41.   Dia pernah berkata ingin jadi seorang yang dewasa, tapi hyung-hyungnya bertanya padanya “Apa hebatnya jadi orang yang sudah dewasa?” melihat hyung-hyungnya yang sudah beranjak usia 20’an dia melontarkan kalimat iri “ ini adalah usia yang sempurna untuk mereka saat ini”.
42.   SungJae seneng narsis di depan kamera. Katanya sih, karena dia pingin menjadi lebih seperti seorang bintang dengan mendapatkan potretan kamera yang lebih sering.
43.   Waktu dia ditanya di Oh My Star siapa diantara BTOB yang memiliki penampilan mewah untuk menjadi seorang bintang dia menjawab “Dalam sudut pandang orang ketiga tak ada satupun yang punya aura bintang” hmmm maknae yang sangat jujur :D
44.   Kepribadian SungJae adalah pemalu, positif & muda
45.   Musik favoritnya adalah Na  Yoon Kwon-Since that day dan Kim Dong Ryul-Old song
46.   Tempat favorite SungJae adalah ruang practice
47.   Makanan favoritnya adalah sup miso
48.   Warna favorite Sungjae adalah merah dan hitam
49.   Nomor favoritnya adalah 6, 66, 666
50.   Film favorite Sungjae adalah Bruce Almighty
51.   Motto Sungjae adalah ‘Hidup dan mati sebagai seorang laki-laki’
52.   Fan : Jika kamu bisa menulis 1 keinginan, apa yang ingin kamu lakukan? Sungjae said : Saya tidak ingin melakukan apa-apa 24 jam kecuali tidur (Ihh hobi banget tidur yak :D)


Segini dulu ya faktanya, ntar kalo ada lagi bakal aku tambahin. Oh iya maaf ya kalau bahasanya kacau. Terus maaf ya kalau ada yang salah translate *ojigi*. Yakk itu semua adalah fakta dari suami baruku Yook Sung Jae :* -digebukin reader- haha. Okelah sekian dan terimakasih ^^

Ini foto fotonya Sungjae yang cute :
 Smile :)

enak nih, mau? :D

Melet :P

Omo~ neomu kyeopta :)
Cute~ :3
Omo~ Sungjae : Who wanna kiss me?
Me : I wanna kiss u oppa~ :*

Lagi minum susu ^^


Sst , lagi tidurrr ^^

Lagi pada belajar nih Ilhoon sama Sungjae :)
Diberi anting sama fans ^^
 Waaaa so sekseeeehhhh~ :-)
Omo~ Oppa~ jangan... Minhyuk kan Hyungmu... Issh ternyata Sungjae evil maknae juga yahh :)

0 komentar:

Poskan Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.

Fish

Translate

About Me

Search

Memuat...

Blog Archive

Pages

My Blog List

Daily Horoscopes

Amazon MP3 Clips

\Get snow effect

Followers