I made this widget at MyFlashFetish.com.

Etiam placerat

Peluang Bisnis - Belajar Sambil Menghasilkan Uang

Peluang Bisnis - Belajar Sambil Menghasilkan Uang

Bagaimana caranya?

Dengan menjadi member AsianBrain, Anda bisa fokus belajar tentang internet marketing, namun sambil dapat menghasilkan uang. Caranya mudah, setelah menjadi member di AsianBrain, silahkan daftarkan diri untuk bergabung di sebuah program khusus member yang disebut AsianBrain Affilliate Program.

Program tersebut dirancang khusus untuk member guna memasarkan keanggotaan AsianBrain ke khalayak luas. Dari setiap penjualan keanggotaan AsianBrain yang dilakukan, maka Anda mendapatkan komisi sebesar 25%. Syarat untuk megikuti affiliate program ini adalah, Anda harus terlebih dahulu menjadi member aktif berbayar di AsianBrain.

Apakah setiap member 'wajib' memasarkan keanggotaan AsianBrain?

Tentu saja tidak!

Program affiliasi ini adalah program optional bagi member yang ingin menjual keanggotaan AsianBrain dan mendapatkan penghasilan tambahan. Tujuan utama Anda masuk ke AsianBrain tentunya adalah belajar Internet Marketing dari Anne Ahira dan guru-guru AsianBrain lainnya. Namun tidak ada salahnya jika Anda turut mengikuti program afiliasi yang ada untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan sambil belajar, bukan? :)

Bagaimana Program Affiliate ini bekerja?

Anda sebagai affiliate akan diberikan link khusus untuk memasarkan keanggotaan AsianBrain. Selanjutnya, Anda tinggal mempromosikan link tersebut, contoh di social media seperti facebook, twiter, atau Anda dapat menaruh banner pada blog pribadi.

Jika ada orang yang melihat link atau banner tersebut dan mengekliknya, lalu mendaftar di AsianBrain melalui link Anda dan jadi member berbayar, maka Anda akan mendapat komisi penjualan dari PT. AsianBrain.

Berapa komisi yang bisa Anda dapatkan?

Anda akan mendapatkan komisi sebesar 25% dari setiap penjualan keanggotaan AsianBrain. Dengan perhitungan untuk setiap penjualan keanggotaan Rp. 199.000,- per bulan maka komisi yang Anda terima adalah sebesar Rp.50.000.- per bulan selama member tersebut aktif berbayar.

Sementara untuk setiap penjualan keanggotaan tahun ke-2 dan seterusnya, di mana biaya keanggotaan menjadi Rp.99.000 per bulan maka komisi untuk Anda adalah sebesar Rp.25.000 dari setiap keanggotaan yang terjual.

Bayangkan jika Anda bisa menjual 30 keanggotan dalam jarak 1 tahun, maka komisi yang akan Anda terima adalah 1,5 juta per bulan atau 18 juta per tahun. Dana yang Anda keluarkan untuk belajar di AsianBrain pun bisa langsung tertutupi! Malah ada banyak sisa yang bisa Anda gunakan untuk mengembangkan bisnis online Anda!

Komisi kami berikan setiap tanggal 25 bulan berikutnya. Besarnya komisi tergantung dari berapa banyak keanggotaan yang bisa Anda jual sendiri, dan untuk mendapatkan komisi, Anda sendiri harus menjadi member aktif berbayar.

Ayo tunggu apa lagi? Belajar di AsianBrain sekarang juga! Dapatkan penghasilan tambahan dengan mengikuti AsianBrain Affiliate Program !

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

About Me

Flag Counter

Blog Archive

Pages

Powered By Blogger

My Blog List

\Get snow effect

Followers