I made this widget at MyFlashFetish.com.

Etiam placerat

Lima Sumber Mineral yang Menyehatkan

AK hanya di musim kemarau tetapi juga di musim penghujan, optimalisasi hidrasi dalam tubuh sangat penting. Tidak melulu air putih, terdapat beberapa pilihan sumber mineral yang segar tapi tetap sehat.
Berikut lima sumber mineral sehat dan menyegarkan, sebagaimana disitat Boldsky, Jumat (10/2/2012).

Air kelapa

Air kelapa merupakan minuman yang sangat baik untuk tubuh. Air kelapa adalah murni alamiah dan aman dikonsumsi kapanpun sepanjang hari. Selain memiliki efek menyegarkan, air kelapa mengandung banyak mineral seperti kalium, kalsium, natrium, belerang, fosfor, dan klorida. Minuman ini juga kaya akan vitamin yang bekerja seperti diuretik, yang secara efektif dapat menyembuhkan sembelit juga menyehatkan jantung.

Susu rendah lemak

Susu rendah lemak sangat disarankan bagi penderita lambung, sebagai pembersih perut dan pendingin alternatif. Susu kadar lemak merupakan sumber kalsium, riboflavin, kalsium, dan vitamin.

Minuman sari jeruk

Segelas jus lemon segar adalah minuman terbaik untuk energi instan. Minuman ini berisi bulir jeruk dan glukosa yang tidak hanya terasa tajam di lidah, tetapi juga menjaga perut kosong. Selain itu, minuman sari jeruk mengandung banyak vitamin dan antioksidan yang memperkaya dan menyegarkan tubuh lelah.

Sup

Semangkuk sup hangat merupakan alternatif terbaik lainnya untuk mendapatkan sepaket jumbo vitamin, mineral, dan pemberi energi. Semangkuk sup berisikan sayuran rebus akan semakin memperkaya kandungan nilai gizi dan juga mengisi perut.

Es jus sari buah

Popsicles adalah air jus yang dibekukan dan bisa dijadikan alternatif untuk mendapatkan manfaat mineral yang bervitamin. Segarnya es buah mampu meningkatkan energi dan membantu Anda menyingkirkan rasa lapar.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

About Me

Flag Counter

Blog Archive

Pages

Powered By Blogger

My Blog List

\Get snow effect

Followers